Cara Memasang Tombol Subscribe Youtube di Blog

September 14, 2017

Salah satu cara yang bisa teman-teman lakukan untuk menambahkan Subscriber channel youtube adalah, mempromosikan channel, seperti Memasang Tombol Subscribe Youtube di Blog. Ini terbukti setelah saya sendiri mempraktekannya Channel Youtube asdzuli memiliki peningkatan subscriber.
  • Untuk Memasang Tombol Subscribe di Blog/Web caranya sangat mudah, kita tinggal copy nama/id youtube, kemudian mencopy script pada blog/web kita. Lebih jelasnya silakan simak, dan tutorial berikut ini.Panduan Cara Upload Video ke Youtube dengan Cepat

Langkah-langkah Cara Memasang Tombol Subscribe Youtube di Blog


Contoh ID Channel Youtube
  • Atur “Layout”, “Theme”, “Subscriber count” sesuai selera masing-masing.
  • Copy script, kemudian paste pada widget blog.                        
Oke, demikian panduan Cara Memasang Tombol Subscribe Youtube di Blog. Mudah kan? Kamu nga perlu paham coding, cuma copy dan paste saja.
Sedikit tambahan, Gimana sih cara meningkatkan subscriber youtube?
Tips Meningkatkan Subscriber Youtube
  • Buat konten yang disukai penonton.
  • Buat konten satu niche/topik pembahasan.
  • Buat konten yang original/asli buatan sendiri.
Jika ketiga tips diatas sudah kamu lakukan, dan subscriber masih kurang, berarti kamu kurang Promosi. Lakukan promosi yang paling mudah di Sosial Media(Facebook, Google +, Twitter, Instagram).
Baik, cukup segini untuk panduan dan tips, untuk artikel Cara Memasang Tombol Subscribe Youtube di Blog. Semoga mudah diterapkan dan bermanfaat. Silakan berikan komentar jika ada pertanyaan seputar artikel ini.
First

2 comments