Cara Upload Video ke Youtube

September 14, 2017

Cara Upload Video ke Youtube – Youtube merupakan situs besar yang bisa kita gunakan untuk menonton video dan juga mengupload hasil video buatan sendiri. dengan mengupload video maka semua orang yang ada diseluruh dunia akan dapat melihatnya. Banyak sekali manfaat jika kita mengupload video, menjadi terkenal pun bisa kita dapatkan hanya dengan mengupload video.
Jika Anda masih bingung dengan cara mengupload video ke Youtube, pada artikel ini akan membahas secara lengkap tutorial ini, jadi tentu akan mempermudah Anda untuk menguploadnya.

1. Kunjungi situs Youtube.com Cara Upload Video ke Youtube

2. Login menggunakan email Gmail Anda, jika belum punya silahkan daftar di gmail.com
3. Setelah login, klik tulisan uploadyang ada disebelah kanan atas.
cara upload video ke youtube
4. Anda akan diperintahkan untuk memilih/memasukan video yang akan di Upload.
Caranya Anda bisa langsung mendrag video Anda ke halaman tersebut, atau dengan klik lalu memilih video kemudian open.
cara upload video ke youtube
5. Mulailah pada tahap proses upload, disini Anda harus menunggu hingga proses upload selesai, dan juga harus memberikan informasi tentang video Anda tersebut pada kolom isian yang tersedia. Setelah mengisi Anda bisa langsung mengklik Publish, lalu tinggal meunggu proses selesai.
cara upload video ke youtube
6. Proses upload selesai. Lamanya proses upload tergantung kecepatan upload jaringan internet dan seberapa besar ukuran video yang Anda upload. Semakin cepat internet maka semakin cepat juga proses upload video Anda.
cara upload video ke youtube
Sebenarnya proses upload Video ke Youtube sangat mudah jika kita langsung mengikuti instruksi dari situs youtube, Demikian artikel ini bisa dibuat, semoga bermanfaaat.
Previous
Next Post »
0 Komentar